MATAHARI

 Assalamualaikum wr. Wb


Hai gaisss nama aku Qhasyeira Nabiela Aurelia biasa dipanggil Aurel. Aku lahir di Depok, 15 April 2009.Aku sekolah di SMP Ar rahman sukabumi. 

Jadi aku di kasih tugas sama guru biologi aku namanya umi desy lestari, buat kalian yang mau kenal sama umi desy bisa buka blog ini:

http://Www.desylestarialamku.blogspot.com


PUISI BIOKIM BER JUDUL

MATAHARI

 

Sinarmu menghujam jantungku

Bagaikan teriris sembilu

Relung ini akan membeku

Bila hati terlanjur pilu


Kala sinarmu menyinari bumi

Makhluk bernyawa akan berseri

Cahayamu menerangi jiwa kami

Bagai lentera yang terang menari


Tatkala waktumu telah tiba

Redup sinarmu di ufuk barat

Angin janganlah engkau mengiba

Tubuh ini akan sekarat


Wahai baginda pemilik raga

Hidupku penuh dengan nestapa

Bila pagi kami terjaga

Adakah waktu untuk berjumpa


Yaudah segitu dulu puisi nya, maap dah kalo ada kata yang salah atau ga nyambung

Thank youu

W assalamualaikum wr. Wb




Komentar

Posting Komentar